Pengobatan Herbal Asam Urat Ibu Hamil

27 May

Obat Asam Urat Ibu Hamil,- Sekarang ini penyakit asam urat tidak hanya menimpa pada orang-orang yang berusia 30 tahun keatas, tapi ibu hamil bahkan yang berusia 20an juga bisa terkena penyakit asam urat.

Pengobatan Herbal Asam Urat Ibu HamilPanyakit asam urat bukan termasuk penyakit yang bisa disepelekan begitu saja, karena ketika asam urat kambuh rasa sakit yang timbul bukan main. Terkadang rasa sakit yang muncul akibat asam urat tidak dapat membuat penderitanya berjalan atau bahkan bergerak sedikitpun. Ditambah jika terjadi pada wanita hamil, selain karena ibu hamil diharuskan untuk tidak hanya diam dan ada kalanya harus bergerak demi kesehatan janin.

Penyakit asam urat ini terjadi karena zat purin di dalam tubuh yang berlebih. Purin adalah zat alami yang dihasilkan tubuh, namun kadarnya bisa meningkat apabila terlalu banyak mengkonsumsi makanan dan minuman yang dapat memicu zat purin tinggi.

Baca juga : Pantangan Makanan Untuk Penderita Asam Urat

Zat purin yang berlebih tersebut tidak bisa ditangani secara normal oleh ginjal karena kadarnya yang terlalu banyak, dan akhirnya menyebabkan purin terpecah dan menghasilkan kristal-kristal asam urat yang dapat menumpuk di bagian tubuh terutama persendian. Jika penumpukan di persendian sudah terjadi, maka rasa sakit dan meradang hingga bengkak dapat terlihat di bagian kaki, jari-jari tangan dan lainnya.

Pengobatan Herbal Asam Urat Ibu Hamil

Rekomendasi pengobatan asam urat yang tepat, aman, efektif dan tidak memiliki efek samping berhaya bagi ibu hamil adalah dengan QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat, obat herbal multikhasiat yang telah terbukti sangat ampuh dalam pengobatan asam urat, baik yang terjadi pada ibu hamil juga ibu menyusui. QnC Jelly Gamat 100% aman dan tidak akan menimbulkan efek negatif pada ibu, dan janin.

Cara mendapatkan obat herbal QnC Jelly Gamat yang paling mudah, klik Pesan Sekarang.

Semoga bermanfaat, salam!

Pengobatan Herbal Asam Urat Ibu Hamil |

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *