Obat Asam Urat Yang Tidak Memiliki Efek Samping Berbahaya

25 Mar

Mungkin Anda sudah terlalu pusing untuk mencari obat asam urat yang bisa dikonsumsi oleh semua kalangan, termasuk ibu hamil, orang dewasa atau mereka yang sedang menjalani pengobatan sekalipun.

Obat Asam Urat Yang Tidak Memiliki Efek Samping Berbahaya

Sebenarnya Anda tidak perlu cemas karena saya punya solusi untuk Anda. Jika Anda sedang mencari obat asam urat yang aman, efektif dalam menyembuhkan serta bebas efek samping berbahaya solusinya adalah QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat, merupakan obat herbal multikhasiat yang direkomendasikan untuk pengobatan asam urat semua kalangan.

QnC Jelly Gamat Obat Herbal Mengatasi Asam Urat Secara Alami, Aman dan Tidak Membahayakan.

Pengobatan herbal, sekarang ini memang menjadi pilihan banyak orang. Tidak salah, karena mereka menginginkan pengobatan yang aman serta minim efek samping seperti Anda. Ya, untuk itu saya rekomendasikan QnC Jelly Gamat untuk pengobatan asam urat. Kenapa? Karena tentu saja QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami, tanpa kandungan bahan kimia yang bisa saja menimbulkan masalah kesehatan di kemudian hari.

Obat Asam Urat Yang Tidak Memiliki Efek Samping Berbahaya

QnC Jelly Gamat sendiri adalah obat herbal berbentuk seperti sirup (lebih menyerupai jelly namun lebih encer) yang berasal dari teripang emas murni, diolah dengan teknologi tradisional buatan Indonesia. Teripang-teripang emas yang didapat dari perairan pasifik Indonesia tersebut diolah sedemikian rupa, dijaga agar tetap higienis dan ditangani oleh beberapa ahli yang sudah berpengalaman.

Kenapa teripang dipilih untuk menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat? Jawabannya adalah, berdasarkan penelitian, teripang merupakan salah satu hewan laut yang menyimpan sejuta khasiat. Salah satunya adalah teripang emas yang berasal dari golongan species “Golden Stichopus Variegatus”. Species jenis ini diketahui memiliki lebih dari 50 jenis kandungan bioaktif yang terdiri dari kandungan gizi, dan nutrisi seperti :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino Dll.

Berdasarkan hasil penelitian oleh salah satu ahli di bidangnya, adalah Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat. Beliau menunjukkan bahwa teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid.

Sedangkan menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya menyebutkan bahwa Kolagen di dalam teripang emas mengaktifkan enzim urikase yang bertidak memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi. (trubus,Jumat, Oktober 10, 2008 07:14:12 ).

(Obat Asam Urat Yang Tidak Memiliki Efek Samping Berbahaya)

Tidak hanya ekstrak teripang, QnC Jelly Gamat ditambahkan beberapa kandungan alami, seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural serta Ekstrak Buah Dan Sayur yang bertindak sebagai pengawet serta pemanis alami QnC Jelly Gamat. Jadi sudah bisa dipastikan kalau produk QnC Jelly Gamat 0% kandungan bahan kimia, jadi tidak berbahaya!

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal terbaru produksi Indonesia, 100% Gamat Asli yang sudah diakui oleh DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Anda bisa mendapatkan QnC Jelly Gamat sekarang juga! Cara mendapatkannya sangat mudah. Jika ingin pemesanan lebih cepat direspon, silahkan kirim pesan via sms / bbm dengan format pemesanan seperti :

Obat Asam Urat Yang Tidak Memiliki Efek Samping Berbahaya

Informasi harga selengkapnya mengenai QnC Jelly Gamat, simak DISINI.

Tunggu apalagi, segera lakukan pemesanan sekarang juga! dan rasakan khasiatnya !

Baca juga : Obat Untuk Sakit Asam Urat Pada Kaki

Terima kasih sudah menyimak artikel diatas sampai selesai, semoga dapat bermanfaat ya untuk Anda dan menjadi refrensi pengobatan Anda yang akan mengantarkan Anda ke hasil kesembuhan. Amin. Salam!

Obat Asam Urat Yang Tidak Memiliki Efek Samping Berbahaya |

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *