Obat Alami Asam Urat Membengkak Di Kaki

18 Sep

Asam urat merupakan salah satu jenis penyakit yang menyebabkan timbulnya pembengkakan di beberapa bagian tubuh seperti sendi-sendi jari kaki, tangan, dan sendi lainnya. Biasanya pembengkakan akibat asam urat ini terjadi pada penderita asam urat yang sudah kronis.

Pembengkakan di bagian tubuh karena asam urat, bukan hanya menganggu penampilan. Namun juga menyebabkan rasa sakit yang menyiksa. Untuk itu, disini kami akan membantu dengan merekomendasikan Anda penderita asam urat dari semua kalangan termasuk ibu hamil, untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yakni obat herbal dari teripang emas pilihan terbaik membantu mengatasi asam urat secara alami, aman, dan minim efek samping.

Obat QnC Jelly Gamat Alami Dan Aman Untuk Mengobati Asam Urat

Obat Alami Asam Urat Membengkak Di Kaki

Obat QnC Jelly Gamat secara alami memiliki kemampuan dalam mengobati / menangani asam urat. Hal ini terjadi karena kandungan teripang emas sebagai kandungan alaminya. Teripang emas yang menjadi bahan utama obat QnC Jelly Gamat ditemukan senyawa alami yang bernama kadrotin sulfat dan glucosimin. Kandungan kadrotin sulfat berkhasiat untuk memulihkan rasa nyeri di sendi akibat penyakit asam urat. Sedangkan glukosimin merupakan salah satu zat anti trombogenik yang dapat membantu melarutkan kristal asam urat penyebab pembengkaan.

Tidak hanya itu, teripang emas juga memiliki keistimewaan sendiri di dalamnya karena terdapat kandungan Gamapeptide yang berperan dalam mencegah peradangan yang terjadi pada pesendian, mengurangi rasa sakit akibat asam urat, menyembuhkan pembengkakan sendi 3 kali lebih cepat, menjaga sirulasi darah tetap lancar dan mengatur kadar purin yang ada dalam tubuh.

Testimoni QnC Jelly Gamat untuk asam urat.

Obat Alami Asam Urat Membengkak Di Kaki

Pemesanan obat herbal QnC Jelly Gamat lebih mudah melalui sms, kami pastikan produk yang kami jual adalah 100% asli. Cara pemesanan dan daftar harganya bisa dilihat disini : Cara Pesan QnC Jelly Gamat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *