Gejala Penyakit Asam Urat Dan Cara Mengobatinya

25 May

Obat Alami Asam Urat Untuk Ibu Hamil,- Siapapun, bukan hanya ibu hamil seharusnya dapat mengenai gejala asam urat. Karena gejala asam urat sering dikaitkan dengan gejala nyeri sendi yang lainnya, maka Anda diharuskan benar-benar mengetahui gejala apa saja yang kira-kira menunjuk pada penyakit asam urat. Untuk itu, sebaiknya Anda membaca lebih lengkap artikel kami kali ini, kenali Gejala Penyakit Asam Urat Dan Cara Mengobatinya, simak berikut ini.

Asam urat memang merupakan penyakit yang mengganggu persendian, akibatnya beberapa titik bagian tubuh mengalami rasa sakit dan menyebabkan terjadinya komplikasi. Untuk itu, sebaiknya Anda mengetahui gejala-gejala dari asam urat karena biasanya mereka yang mengalami gejala seperti ini akan beranggapan bahwa mereka hanya mengalami rematik. Dengan mengetahui gejala dari penyakit asam urat ini, maka akan menjadikan kita lebih mudah melakukan antisipasi agar gejala awal asam urat ini tidak merembet menyebar pada gejala yang lebih parah.

Berikut adalah gejala penyakit asam urat yang terbagi kedalam beberapa tahapan, diantaranya:

gejala asam urat

1. Tanda Dan Gejala Tahap Pertama

Tahap pertama disebut tahap artritis gout akut atau peradangan asam urat akut. Pada tahap ini penderita akan mengalami serangan artritis yang khas dan serangan tersebut akan menghilang tanpa pengobatan dalam waktu 5 – 7 hari. Karena cepat menghilang, maka sering penderita menduga kakinya keseleo atau kena infeksi sehingga tidak menduga terkena penyakit asam urat dan tidak melakukan pemeriksaan lanjutan.

Bahkan, dokter yang mengobati kadang-kadang tidak menduga penderita sudah terserang penyakit asam urat tahap awal. Karena serangan pertama kali ini sangat singkat waktunya dan sembuh sendiri, sering penderita berobat ke tukang urut dan waktu sembuh menyangka hal itu disebabkan hasil urutan/pijatan. Padahal, tanpa diobati atau diurut pun serangan asam urat tahap pertama ini akan hilang sendiri.

Setelah serangan pertama, penderita akan masuk pada gout interkritikal. Pada keadaan ini penderita dalam keadaan sehat selama jangka waktu tertentu. Jangka waktu antara seseorang dan orang lainnya berbeda. Ada yang hanya satu tahun, ada pula yang sampai 10 tahun, tetapi rata-rata berkisar 1 – 2 tahun. Panjangnya jangka waktu tahap ini menyebabkan seseorang lupa bahwa ia pernah menderita serangan artritis gout atau menyangka serangan pertama kali dahulu tak ada hubungannya dengan gejala penyakit asam urat.

2. Tanda Dan Gejala Tahap Kedua

Gejala atau tanda asam urat tahap kedua disebut sebagai tahap artritis gout akut intermiten. Setelah melewati masa gout interkritikal selama bertahun-tahun tanpa gejala yang berarti, penderita akan memasuki tahap ini, ditandai dengan serangan artritis atau peradangan yang khas. Selanjutnya penderita akan sering mendapat serangan (kambuh) yang jarak antara serangan yang satu dan serangan berikutnya makin lama makin rapat dan lama, serangan makin lama makin panjang, serta jumlah sendi yang terserang makin banyak. Pada tanda dan gejala asam urat tahap kedua inilah penderita baru menyadari kalau dia sudah terkena serangan penyakit asam urat. Penanganan pada tahap kedua ini tentu akan lebih sulit ketimbang pada tahap pertama.

3. Tanda Dan Gejala Asam Urat Tahap Ketiga

Gejala penyakit asam urat tahap ketiga disebut sebagai tahap artritis gout kronik bertofus. Tahap ini terjadi bila penderita telah menderita sakit selama 10 tahun atau lebih. Pada tahap ini akan terjadi benjolan-benjolan di sekitar sendi yang sering meradang yang disebut sebagai tofus. Tofus ini berupa benjolan keras yang berisi serbuk seperti kapur yang merupakan deposit dari kristal monosodium urat. Tofus ini akan mengakibatkan kerusakan pada sendi dan tulang di sekitarnya. Tofus pada kaki bila ukurannya besar dan banyak akan mengakibatkan penderita tidak dapat menggunakan sepatu lagi.

Mengatasi Gejala Asam Urat Dan Mengobati Penyakit Asam Urat Secara Alami Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat!

Jika Anda sudah mengetahui beberapa tahapan gejala penyakit asam urat seperti yang sudah disebutkan diatas, maka Anda juga perlu mengetahui cara mengobatinya. Beberapa cara memang dapat dilakukan. Namun, rekomendasi dari saya, untuk mengatasi asam urat yang terjadi pada Anda, usia manula, remaja, atau bahkan ibu hamil dan menyusui pengobatan dapat dilakukan dengan QnC Jelly Gamat Gold-G. Apa itu QnC Jelly Gamat dan mengapa harus dengan QnC Jelly Gamat?

Gejala Penyakit Asam Urat Dan Cara Mengobatinya

Diantara Anda mungkin ada yang belum mengetahui apa sebenarnya QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat ini adalah obat herbal yang merupakan produk kesehatan terbaru yang telah diuji dan sejak dahulu bahkan teripang ekstrak sudah banyak digunakan oleh para leluhur kita, termasuk masyarakat di Pulau Langkawi, Malaysia yang masih menggunakan ekstrak teripang sebagai pengobatan tradisionalnya.

Dengan perkembangan teknologi yang semakin maju, Indonesia kini telah mengolah teripang yang didapat dari perairan terbaik Indonesia yang memiliki kekayaan hasil laut luar biasa. Teripang-teripang tersebut kemudian dikumpulkan dan dipilih sebagaimana jenis dan khasiat yang terdapat didalamnya.

“Seorang ahli nutrisi, Walter Kee Mun Yee kepada Trubus lumnus Wisconsin University mengatakan teripang memiliki kandungan Condroitin sulfat dan Glukosamin. Keduanya berperan dalam memulihkan penyakt sendi. Selain itu, kandungan Glucasaminoglycans (GAGs) merupakan zat antithrombogenik sebagai pelancar peredaran darah yang menggumpal. Riset lain dari Dr. Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid. Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Bahkan menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya, kandungan Kolagen yang mencapai 80,0% didalam teripang dapat mengaktifkan enzim urikase, sehingga lebih aktif dalam memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian, asam urat tidak menumpuk dan tidak menyebabkan peradangan pada sendi. (Trubus, Jumat Oktober 10, 2008 07:14:12 )” (Gejala Penyakit Asam Urat Dan Cara Mengobatinya).

Teripang yang telah diekstrak kemudian dipadukan dengan beberapa bahan alami seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural serta Ekstrak Buah Dan Sayur. Dengan kandungan tambahan tersebut QnC Jelly Gamat jelas lebih unggul dalam khasiat dan manfaatnya.

Keterangan penting dari QnC Jelly Gamat :

  • Legalitas produk QnC jelly gamat : No :”DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Cara Mendapatkan QnC Jelly Gamat

Anda bisa mendapatkan QnC Jelly Gamat sekarang juga, cukup dengan mengirim pesan via sms / bbm dengan format pemesanan seperti :

Ketik QNC-HH: Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.
Kirim ke 085.316.695.777

Contoh:
QNC-HH : Delima : 3 botol : Jl. Empangsari No. 85 Tasikmalaya Jawa Barat : 087.826.xxxxx
Kirim ke 085.316.695.777

Penting: Cantumkan format pemesanan QNC-HH didalamnya, karena merupakan kode dari produk, selain itu juga membantu agar lebih cepat TERDETEKSI oleh komputer admin kami dengan begitu pemesanan akan segera kami proses secepatnya.

Dan harga QnC Jelly Gamat sekarang perbotol adalah Rp. 155.000,-

Beli sekarang juga dapatkan potongan harga Rp. 5000,- jadi perbotol Rp. 150.000,- (syarat dan ketentuan berlaku).

    Daftar harga selengkapnya, silahkan klik : Cara Pemesanan.

Nah, demikianlah persembahan dari saya, untuk Anda dalam situs ini mengenai Gejala Penyakit Asam Urat Dan Cara Mengobatinya, semoga dapat bermanfaat dan menjadi refrensi untuk pengobatan asam urat yang Anda, atau keluarga dan kerabat lainnya. Terima kasih dan salam sehat selalu untuk Anda dan keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *