Cara Menurunkan Asam Urat Pada Ibu Hamil

7 Aug

Keluhan asam urat yang terjadi pada wanita hamil masih menjadi ketakutan pada beberapa penderitanya, pasalnya asam urat ini menyebabkan persendian terasa nyeri dan pada beberapa bagian tubuh menonjol (biasanya area ruas jari kaki).

Kadar asam urat yang meninggi dapat dilihat dari beberapa tandanya, seperti terjadi pembengkakan pada bagian sendi. Radang ini biasanya disangka efek dari infeksi atau bengkak karena luka lain. Umumnya berwarna merah dan terasa nyeri. Jika Anda melihat gejala ini pada salah satu bagian persendian anda, coba periksakan lebih lanjut. Lebih lengkap mengenai tanda bahwa kadar asam urat tinggi, simak disini : Tanda-tanda Tingginya Kadar Asam Urat

kaki pada penderita asam urat
kaki pada penderita asam urat

Untuk mengembalikan kadar asam urat menjadi normal, ibu hamil bisa melakukan beberapa cara. Diantaranya adalah mengatur pola makan. Karena penyakit asam urat ini musuhnya adalah makanan ‘hijau’ atau bisa dibilang sayur-sayuran hijau seperti asparagus, kol, bayam, dan jamur, kemudian jeroan, daging merah, kalkun, ikan teri dan kerang.

Lalu darimana ibu hamil akan mendapatkan nutrisi untuk janin jika sayur-sayuran tersebut tidak boleh dikonsumsi? Maka dari itu, QnC Jelly Gamat Gold-G adalah solusi untuk ibu hamil yang menderita asam urat, karena dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat berkhasiat yang terkandung didalamnya akan membantu menurunkan kadar asam urat berlebih, dan demikian menjadi alternatif yang efektif sebagai Cara Menurunkan Asam Urat Pada Ibu Hamil.

QnC Jelly Gamat Membantu Menurunkan Kadar Asam Urat Berlebih Pada Wanita Hamil Secara Alami, Aman Dan Efektif.

Cara Menurunkan Asam Urat Pada Ibu Hamil

QnC Jelly Gamat menjadi pilihan dan rekomendasi terbaik saat ini karena khasiat yang terkandung didalamnya. Teripang emas yang menjadi bahan utama dari QnC Jelly Gamat  memiliki khasiat yang luar biasa dalam menurunkan kadar asam urat. Menurut penelitian yang telah dilakukan pada teripang emas membuktikan bahwa Kandungan Chondroitin dan Glucosamin didalamnya, keduanya berkhasiat dalam memulihkan penyakit sendi. Tidak hanya itu, Glucosaminoglycans atau GAGs yang menjadi salah satu kandungan terbaik didalam teripang emas juga merupakan zat antithrombogenik sebagai pelancar peredaran darah yang menggumpal. Riset lain dari Dr. Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini dikarenakan kandungan Glucosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Bahkan menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya, kandungan Kolagen yang cukup tinggi, hingga 80,0% dapat mengaktifkan enzim urikase, sehingga lebih aktif dalam memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian, asam urat tidak menumpuk dan tidak menyebabkan peradangan pada sendi. (Trubus, Jumat Oktober 10, 2008 07:14:12 )

Selain ekstrak teripang, QnC Jelly Gamat juga dipadukan dengan bahan-bahan alami lainnya, seperti Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural serta Ekstrak Buah Dan Sayur. Dengan kandungan lebih banyak khasiat yang dimiliki juga akan lebih banyak dan berkhasiat!

QnC Gamat Gold-G adalah obat herbal yang sudah memenuhi standar legalitas dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 . Satu lagi, QnC Jelly Gamat aman untuk dikonsumsi mulai dari anak-anak, orang dewasa, ibu hamil dan menyusui pun diperbolehkan. Selain menjadi obat, QnC Jelly Gamat juga bersifat sebagai suplemen kesehatan yang dapat membantu memenuhi kebutuhan kurangnya asupan kandungan gizi dan nutrisi, sehingga asupan keduanya pun terpenuhi.

Untuk mendapatkannya sangat mudah, Anda hanya perlu mengirim pesan melalui sms dengan format pemesanan seperti contoh berikut ini:

Ketik QNC-HH : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.
Kirim ke 085.316.695.777

 

Contoh:
QNC-HH : Delima : 2 botol : Jl. Empangsari No. 85 Tasikmalaya Jawa Barat : 087.826.xxxxx

Kirim ke 085.316.695.777

 

Format pemesanan dengan mencantumkan kode “QNC-HH dalam pesan, jika tidak pemesanan tidak akan kami tanggapi.

Dan harga QnC Jelly Gamat sekarang perbotol adalah Rp. 155.000,-

 

Selengkapnya mengenai daftar harga, simak disini : Cara Pemesanan.

Demikianlah Cara Menurunkan Asam Urat Pada Ibu Hamil dengan QnC Jelly Gamat , semoga apa yang disampaikan diatas dapat bermanfaat untuk Anda. Salam!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *