Cara Mengobati Asam Urat Pada Ibu Hamil

4 Mar

Cara Mengobati Asam Urat Pada Ibu Hamil,- Sebagai ibu hamil, Anda harus mengetahui pengaruh dari peningkatan kadar asam urat dari kehamilan. Bagi wanita hamil yang sering mengalami kaku, kram serta kesemutan pada persendiannya, itu bisa diindikasikan bahwa Anda mengalami gejala awal dari asam urat.

Definisi Asam Urat

 

asam urat

Asam urat sebenarnya merupakan suatu penyakit yang timbul dari hasil zat-zat yang kita makan telah mengandung purin yang berlebihan. Tapi, apakah Anda tahu apakah purin itu? Purin adalah zat yang terkandung dari makanan. Purin ini berasal dari tubuh makhluk hidup. Jadi bisa dikatakan jika kita makan makanan yang berasal dari makhluk hidup (hewan atau tanaman) yang mengandung purin, maka zat tersebut secara otomatis akan pindah ke dalam tubuh. Akumulasi purin yang berlebihan dalam tubuh inilah yang akan mengakibatkan timbulnya asam urat. Selain hal ini, asam urat terjadi karena kadar asam urat yang terus meningkat dan kadarnya menjadi berlebihan didalam tubuh yang mengakibatkan ginjal tidak mampu membuat asam urat berlebih tersebut.

Apa Yang Harus Dilakukan Ibu Hamil Untuk Mengontrol Kandungan Asam Urat Berlebih?

pola makan ibu hamilUmumnya penderita asam urat memang diharuskan untuk mengontrol asupan makanan. Karena asam urat merupakan hasil metabolisme purin yang berasal dari makanan. Selain itu juga karena hasil pemecahan sel di dalam pembuluh darah. Jika kadar asam urat melebihi ambang batas normal, maka asam urat akan menumpuk di areal persendian. Kemudian asam urat akan berbentuk kristal yang membuat rasa sakit hebat kala persendian digerakkan. Rasa sakit ini tentunya mengganggu masa kehamilan anda. Karena membatasi aktifitas dan pergerakan anda.

Secara umum memang pengaruh dari peningkatan kadar asam urar terhadap kehamilan sama seperti pengaruh kadar asam urat pada penderita lainnya. Salah satu perbedaan yang mendasar adalah bahwa sorang wanita hamil mungkin akan bereaksi lebih sensitif terhadap gejala yang ditimbulkan oleh tingginya kadar asam urat tersebut. Ada beberapa tahap penyakit asam urat, berdasarkan peningkatan kadar asam urat dalam darah; yaitu tahap awal, tahap lanjutan, dan tahap yang sudah parah. Peningkatan kadar asam urat yang dimaksud adalah tingkat kadar asam urat diatas normal. Batas asam urat normal pada wanita, termasuk wanita hamil, adalah 3.6 hingga 6, sedangkan pada pria adalah 4 hingga 7. Jikaa kadar asam urat normal ini sedikit lebih tinggi (pada tahapan awal), maka Anda akan mengalami gangguan kesehatan seperti persendian yang membengkak dan memerah, dan panas. Pada tahap selanjutnya dimana kadar asam urat mencapai 8, Anda akan mengalami kesemutan dan rasa sakit pada persendian. Pada tahap yang sudah parah, Anda harus waspada karena asam urat bisa menyebabkan gangguan yang serius pada kesehatan sang ibu dan calon bayinya. Untuk itu jangan tunda untuk mengatasi asam urat pada ibu hamil, karena jika berlarut-larut akan sangat berbahaya dan bisa melebar ke serangan penyakit lainnya.

 

Untuk Mengatasi Asam Urat Pada Ibu Hamil, Solusinya Adalah Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat.

 

Cara Mengobati Asam Urat Pada Ibu Hamil

 


QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang merupakan produk kesehatan terbaru yang terbuat dari teripang emas pilihandari perairan terbaik Indonesia. Teripang tersebut kemudian diolah sedemikian rupa hingga menghasilkan ekstraknya saja, namun tidak hanya itu dalam QnC Jelly Gamat, tidak hanya teripang yang menjadi bahan utamanya. Dipadupadankan dengan beberapa bahan alami seperti Ekstrak teripang / gamat itu sendiri, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural serta Ekstrak Buah Dan Sayur.

 

Pendapat para ahli tentang keunggulan teripang : Seorang ahli nutrisi, Walter Kee Mun Yee kepada Trubus lumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Keduanya berperan dalam memulihkan penyakt sendi. Selain itu, kandungan Glucasaminoglycans (GAGs) merupakan zat antithrombogenik sebagai pelancar peredaran darah yang menggumpal. Riset lain dari Dr. Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid. Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Bahkan menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya, kandungan Kolagen yang mencapai 80,0% didalam teripang dapat mengaktifkan enzim urikase, sehingga lebih aktif dalam memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian, asam urat tidak menumpuk dan tidak menyebabkan peradangan pada sendi. (Trubus, Jumat Oktober 10, 2008 07:14:12 )

Cara Mengobati Asam Urat Pada Ibu Hamil

Keterangan penting dari QnC Jelly Gamat :

  • Di produksi: PT.Bijaksana Maju Utama
  • Di pasarkan: Cv. Peduli semesta alam
  • Legalitas produk QnC jelly gamat : No :”DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

 

Cara Mendapatkan QnC Jelly Gamat


Anda bisa mendapatkan QnC Jelly Gamat sekarang juga, cukup dengan mengirim pesan via sms / bbm dengan format pemesanan seperti :

Ketik QNC-HH: Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.
Kirim ke 085.316.695.777

Contoh:
QNC-HH : Delima : 3 botol : Jl. Empangsari No. 85 Tasikmalaya Jawa Barat : 087.826.xxxxx
Kirim ke 085.316.695.777

Penting: Cantumkan format pemesanan QNC-HH didalamnya, karena merupakan kode dari produk, selain itu juga membantu agar lebih cepat TERDETEKSI oleh komputer admin kami dengan begitu pemesanan akan segera kami proses secepatnya.

 

Cara Mengobati Asam Urat Pada Ibu Hamil

 

Daftar harga selengkapnya, silahkan klik :Cara Pemesanan.

 

Cara Mengobati Asam Urat Pada Ibu Hamil |

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *