Cara Menghilangkan Tofi Asam Urat

4 Sep

Tofi asam urat tidak lain adalah gumpalan berwarna putih atau kuning di balik kulit yang terbentuk akibat akumulasi kristal-kristal asam urat. Benjolan asam urat / tofi ini biasanya muncul di siku, jari tangan, lengan, tumit, jari kaki, lutut bahkan telinga penderita asam urat.

Cara Menghilangkan Tofi Asam Urat

Biasanya kemunculan tofi terjadi jika asam urat sudah parah dan terlalu lama tidak mendapat penanganan / pengbatan. Namun, tofi juga ternyata bisa muncul pada orang-orang yang sekalipun belum pernah mengalami serangan asam urat. Walau tidak menimbulkan rasa sakit, akan tetapi tofi ini mengganggu aktivitas jika terjadi pada jari-jari tangan.

Kemunculan tofi juga menjadi tanda jika pengobatan asam urat tidak boleh ditunda-tunda lagi dan harus segera dilaksanakan. Jika kadar asam urat berhasil diturunkan, tofi akan berangsur-angsur mengecil seiring larutnya kristal-kristal natrium urat.

Perlu Anda ketahui jika tofi asam urat ini dibiarkan akan membesar dan pada akhirnya menimbulkan rasa sakit. Tofi yang meradang nantinya bisa pecah dan mengeluarkan cairan menyerupai pasta gigi yang terdiri dari campuran nanah dan kristal-kristal urat.

Cara Menghilangkan Tofi Asam Urat, kami rekomendasikan untuk Anda mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat sekarang juga. Kemampuan alami obat QnC Jelly Gamat dalam menangani asam urat termasuk tofi / benjolan-benjolan asam urat telah terbukti ampuh dan mujarab.

Pemesanan obat QnC Jelly Gamat dlihat >> Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Obat Asam Urat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *