Bolehkan Ibu Hamil Minum Obat Asam Urat?

30 Nov

Bolehkah ibu hamil minum obat asam urat? Pertanyaan ini adalah pertanyaan yang sangat wajar dipertanyakan bagi ibu hamil yang menderita asam urat. Namun tidak sedikit dari ibu hamil yang ragu jika minum obat asam urat, karena mengkhawatirkan efek samping yang mungkin terjadi pada kesehatan janin bahkan dirinya sendiri.

Bolehkan Ibu Hamil Minum Obat Asam Urat?

Jika pemikiran tersebut muncul, maka Anda harus benar-benar memilih dengan bijak tentang obat apa yang tepat dikonsumsi oleh ibu hamil yang menderita asam urat. Untuk itu, disini saya akan merekomendasikan QnC Jelly Gamat, sebagai obat herbal yang tepat, aman, efektif dalam menyembuhkan asam urat, serta diperbolehkan dikonsumsi oleh ibu hamil sekalipun dan aman untuk janin.

QnC Jelly Gamat Obat Herbal Halal Berkhasiat Untuk Bantu Sembuhkan Asam Urat Ibu Hamil.

Bolehkan Ibu Hamil Minum Obat Asam Urat?

Obat asam urat dari QnC Jelly Gamat yang terbuat dari teripang emas berkhasiat, dengan kandungan alami didalamnya yang terdiri dari protein, kolagen, mineral, antiseptik alamiah, chondroitin,  asam amino, glucosaminoglycans (GAGs), saponin, omega (3,6,9), mineral, mukopolisakarida, lektin, dan vitamin. Tidak hanya itu, teripang juga memiliki kandungan senyawa Gamapeptide, dimana beberapa kemampuan terbaik dari senyawa tersebut seperti pereda rasa sakit, mencegah inflamasi (peradangan, bisa terjadi di sendi akibat asam urat). Rasa sakit yang timbul, juga radang di sendi akibat asam urat akan tertatasi dengan baik melalui pelumasan alami QnC Jelly Gamat, sehingga QnC Jelly Gamat tidak perlu diragukan lagi sebagai pengobatan termujarab untuk asam urat.

Testimoni.

Bolehkan Ibu Hamil Minum Obat Asam Urat?

Bolehkan Ibu Hamil Minum Obat Asam Urat?

Produk QnC Jelly Gamat adalah obat herbal produksi Indonesia oleh PT. Bijaksana Maju Utama. QnC Jelly Gamat juga telah memenuhi standar legalitas dari DEPKES, serta mendapatkan sertifikat HALAL resmi dari Majelis Ulama Indonesia.

Jika Anda berminat, Anda bisa mendapatkan obat QnC Jelly Gamat sekarang juga dengan mudah. Pesan melalui website ini dengan format pemesanan yang bisa Anda lihat [ DISINI ] lengkap dengan daftar harga pertiap-pemesanan.

Baca juga : Cara Mengatasi Ngilu Kaki Akibat Asam Urat

Jadi, Bolehkan Ibu Hamil Minum Obat Asam Urat? Tentu saja boleh, asal dengan obat yang tepat dan tidak lain adalah QnC Jelly Gamat. Rekomended!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *