Aturan Minum QnC Jelly Gamat

Aturan Minum QnC Jelly Gamat

Pada laman ini, kami akan memberikan informasi untuk Anda mengenai Aturan Minum QnC Jelly Gamat. Anda harus mematuhi, aturan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat agar Anda mendapati kesembuhan yang lebih optimal nantinya. Cara mengkonsumsi yang benar dari QnC Jelly Gamat sangat mudah, dan berikut ini adalah aturan pemakaian QnC Jelly Gamat yang telah disesuaikan dengan tingkat penyakitnya, diantaranya:

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup satu sendok makan sekali dalam sehari dan sebelum tidur
  • Untuk terapi sakit ringan, cukup dua sendok makan 3 kali sehari sebelum makan
  • Untuk terapi sakit berat, cukup tiga sendok makan 3 kali sehari sebelum makan
  • Untuk terapi sakit gula atau diabetes dengan luka, selain untuk diminum juga dianjurkan untuk diolesi pada luka cukup 5 kali sehari dengan kapas bersih, untuk membantu luka cepat mengering.
  • Untuk penyembuhan luka bakar atau luka bekas operasi, cukup diminum 2 kali sehari dan diolesi juga pada luka sebanyak 5 kali sehari.

Agar daya kerja QnC Jelly Gamat lebih efektif, Anda dapat melarutkannya kedalam ½ atau 1 gelas air putih hangat (200ml) aduk hingga rata kemudian minum sampai habis.

Jika Anda yang tidak terbiasa dengan rasanya, terlebih jika QnC Jelly Gamat akan dikonsumsi oleh anak-anak, Anda bisa mencampurkannya kedalam teh, jus, susu dll sesuai selera. QnC Jelly Gamat ini aman di konsumsi dari berbagai kalangan usia dari balita sampai lanjut usia. Balita berusia 1tahun dan wanita hamil pun boleh mengkonsumsi QnC Jelly Gamat karena QnC Jelly Gamat ini tidak hanya berperan sebagai obat, melainkan sebagai suplemen makanan kesehatan yang membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh dan memenuhi kebutuhan gizi serta nutrisi yang diperlukan oleh tubuh.

Harap Diperhatikan!

Jika Anda sedang dalam pengobatan dokter dan sedang mengkonsumsi obat-obatan medis, QnC Jelly Gamat tetap dapat dikonsumsi dengan syarat, minumlah setelah diberi jeda waktu 1 – 2 jam, sebelum atau sesudah Anda minum obat-obatan dokter tersebut.

Cara Penyimpanan QnC Jelly Gamat Agar Tetap Terjaga Kualitasnya

Sebaiknya QnC Jelly Gamat setelah tutup botol dibuka pertama kali, maka harus disimpan di lemari pendingin/kulkas atau ditempat kering dan terhindar dari sinar matahari langsung.

Dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat setiap hari dapat membantu menjaga kesehatan Anda dan terhindar dari berbagai penyakit berbahaya yang bisa mengancam kapan saja.

Demikianlah aturan minum QnC Jelly Gamat yang dapat kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat untuk Anda dan secepatnya Anda diberikan kesembuhan oleh yang Maha Kuasa. Amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *